BDYD Official Prayer

Doa Bandung Diocese Youth Day (BDYD) 2011


Allah Bapa Maha baik, terimakasih untuk anugerah yang melimpah dan api kasih
yang terus membara dalam hidup kami. Kami, kaum muda Keuskupan Bandung, ingin memberikan yang terbaik. Mimpi kami, menjadikan hidup ini indah dan berarti. Selalu menjadi saksi nyata kasih-Mu melalui talenta yang Engkau berikan kepada kami masing-masing.
Kecintaan  terhadap bangsa yang beraneka ragam; budaya , karya dan
karsa, kami ingin wujud nyatakan melalui komitment kami. Kami ingin menjadikan itu semua sebagai tanda kasih-Mu. Berikanlah daya juang yang tinggi kepada kaum muda supaya memiliki hati dan nilai yang luhur serta kelancaran dalam kegiatan BDYD (Bandung Diocese Youth Day) 2011 . Semoga kami tidak berdiam diri ketika ada kemerosotan moral hidup, tidak larut dalam tipu daya, tidak bungkam ketika ada keprihatinan yang harus dijawab dan tidak berpangku tangan ketika ada kerusakan alam.
Semoga kami, kaum muda, mampu mewarnai indahnya pagi dan melukis pelangi di dunia ini. Langkah-langkah kecil kami semoga mengubah dan memberi nilai sejarah yang baik. Tingkah laku dan perbuatan kami semoga menjadikan kami menjadi generasi yang berkreasi, berdaya juang, berdaya guna dan berdaya ubah. Kami mohon tuntunlah kami dalam setiap langkah persiapan dan perjalanan BDYD 2011. Kami tahu Engkau tak henti-hentinya mencintai serta menyertai kami dan kami pun mencintai Engkau dan Gereja kudus-Mu.
AMIN.

 

Leave a comment